Wisata Arung Jeram Bandung

Usai melakukan kegiatan wisata arung jeram Bandung, biasanya perut menjadi lapar. Apalagi tadi sempat teriak-teriak. Baju di badan juga sudah basah. Lantas, apa solusinya?

Ooo, jangan khawatir. Tim Elhaqi Adventure sangat mengerti kebutuhan peserta. Pengalaman bertahun-tahun mengajarkan bahwa para peserta pasti dilanda lapar setelah melakukan kegiatan arung jeram. Maka Tim Elhaqi Adventure menyediakan makanan dan minuman.

Menu makanan yang tersedia sangat beragam. Semuanya menyesuaikan pesananan peserta. Menu tradisional maupun modern, semua bisa dipesan.

Pun begitu dengan minuman. Peserta bisa memesan minuman kesukaan. Baik yang hangat maupun yang dingin, semua bisa diatur.

Ya, para peserta tinggal memesan makanan dan minuman kepada Tim Elhaqi Adventure. Seperti juga yang dilakukan oleh rombongan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Gun Gun. Mereka memesan menu tradisional. Di antara makanan yang mereka pesan adalah goreng jengkol, ikan asin, dan sambal.

Goreng jengkol, ikan asin, dan sambal memang merupakan perpaduan makanan yang pas bagi penikmat makanan tradisional. Di alam yang dingin, kombinasi makanan tersebut menimbulkan kehangatan tersendiri. Aroma makanan yang khas menyelip di antara bau rumput dan pepohonan. Membuat perut menjadi terasa lebih lapar.

Usai menikmati hidangan yang disediakan Tim Elhaqi Adventure, Pak Jajang Rohana langsung mengungkapkan rasa puasnya. “Elhaqi itu luar biasa. Makanannya, sambalnya, goreng jengkolnya, ikan asinnya, mantap sekali!” ungkapnya.

Kepuasan yang diungkap oleh pak Jajang rupanya dirasakan juga oleh yang lain. Ia berencana mengajak teman-temannya untuk menikmati wisata arung jeram bandung. Tentu, wisata arung jeram yang akan dipilihnya adalah wisata arung jeram yang dikelola oleh Elhaqi Adventure.

“Saya akan bersama Elhaqi lagi untuk menikmati arung jeram. Mantap!” pungkasnya.

(Dedi Setiawan)wisata-arung-jeram-bandung-finish2